Soundtrack-nya Alvin and The Chipmunks

Wednesday, June 04, 2008 Fay 0 Comments

Udah dari beberapa minggu lalu, gara-gara beli DVD-nya Alvin and The Chipmunks, aku pengen cari MP3 lagu-lagu soundtracknya. Pernah bilang ke temenku di Jakarta, katanya temen dia punya, tapi kayaknya temennya dia itu dah lupa mau ngirim lewat email. Ya udahlah jadinya aku lupain aja... Walo udah ngerekam beberapa lagu-lagu dari filmnya buat dijadiin sms tone di HPku (maksa! hihihihi...).

Trus kemaren, gara-gara denger bunyi sms di HPku, jadi pengen lagi deh lagu-lagunya mereka. Aku pasang status di YMku "Siapa punya MP3nya lagu soundtrack Alvin and The Chipmunks?". Sampe sore ga ada kabar. So yaudah...

Malem aku ke Pujasera makan ama temen kantor. Iseng abis makan mampir ke tempat jual DVD. Di sana juga jual CD ama MP3 juga gitu. Pas lagi ngeliatin DVD film-film, tiba-tiba aku denger ada lagunya Alvin and The Chipmunks! Karna di layar TVnya mereka ga ada gambar, jadi aku pikir itu pasti MP3! Langsung aku nanya mbaknya yang jual. Ternyata itu CD! Wih yaudahlah ga masalah mo MP3 atau CD, aku beli langsung!!! Hihihihi...

Thanx God! Hehehehe.. Your gift to cheer me up ^.^

0 comments: