5 Things That I Want

Thursday, May 18, 2006 Fay 0 Comments

Five Things That I Want So Much...

1. Pulang

Beneran lagi pengen pulang banget... Ke Bangkalan, meet my family and Miky... Miky dah tua lagi... aku cuma gamau keilangan lagi and ga sempat ketemu terakhir kalinya gara-gara aku jauh di sini... Ke Surabaya, ketemu 'n ngomong-ngomong panjang ama temen-temenku: Lysa, Melani, Alce, Chan Kristin, juga ga ketinggalan anak-anak my community church... really wanna talk a lot... kangen beratzzz...

2. Trustable Friends

Sejak di sini aku jadi ga gampang percaya ama orang lagi... maybe jadi lebih berhati-hati karna pengalaman... Tapi kerasa banget kalo radarku jadi tambah sensitif, jadi susah banget akrab or feel comfort ama orang laen... Aku ga ngejudge... aku cuman pengen trustable friends like I had in Surabaya... Yang bisa diajak ngomong-ngomong, ga ada yang namanya ngejudge satu sama laen, just simply saling menerima apa adanya 'n ga ada yang saling menuntut sesuai harapan masing-masing, share many things and many times together, saat hepi maupun saat sedih...

3. Camdig

Camera digital hehe... Pengen banget buat foto-foto pas kemana gitu...trus dicetak and disimpen or dipajang... ato cuman sekedar foto-foto buat penghias blog tercinta hehe...

4. New HaPe

Yang kepikiran sekarang siy Sony Erricsson k750i, soalnya komplit, kameranya udah 2 megapixel (kalo dicetak lumayan ga blur... kalo HaPe yang sekarang kameranya masih VGA, pernah dicoba cetak blur banget, jadi kayak lukisan cat air) at least kalo ga dicetak ya diupload buat blog aja hehe... kan kalo di blog ga butuh gambar yang terlalu gede, pas tuh kalo 2 megapixel kayaknya... Trus ada radio, ringtone MP3 (kalo HaPe yang sekarang masih polyphonic), lengkap kayaknya tuh... Ada yang tau tempat tuker tambah yang fair ga? contact me yah ^_^

5. New View

Last but not least... important niy... aku pengen bisa ngeliat semuanya dari sudut pandangNya... so aku ga gampang labil lagi and bisa always shine... and be max with everything I say 'n I do...

0 comments: