Happy Birthday Kak Prima

Tuesday, May 30, 2006 Fay 0 Comments

Hari ini, 30 Mei 2006, Kak Prima ulang tahun ^_^ yang ke 38. She's my sista in my office. Awal aku mulai kerja di CBN ini, Januari 2005, kita belum akrab, masih biasa aja. Kita baru akrab-akrabnya tuh mulai pertengahan sampe akhir tahun lalu. Itupun ga langsung... but seiring waktu, walau sering kita beda pendapat, sometimes juga saling bete kali yah hehe... but at the end I always knew that she can be trusted. Itu nilai yang paling susah ditemukan dalam diri seseorang, terutama in a big cities and hari gene gitu loh.. apalagi di kantorku hehehe... No offense, but that's what I feel. Jarang banget loh nemu orang yang bisa dipercaya 'n orang yang tulus... But I'm so grateful, God udah mempertemukan aku dengan salah satunya hehe...

Memories... umm... yang paling aku inget... Pas waktu aku diare beberapa hari, Kak Ima (She allowed me to call her "Kak Ima", itu panggilan khusus katanya, ga semua orang dia ijinin manggil dia pake nama "Ima" hehehe...) bikinin 'n masakin bubur ama telur rebus, dibawain ke kantor ama kecap manis juga... So sweet... ^_^ Kadang kalo lagi iseng aku panggil dia mama hehehe... gara-gara peristiwa itu hehe...

Kadang (seringnya siy dulu, sekarang jarang) kita ke Jakarta bareng, jalan-jalan. Pernah nginep di rumah keluarganya juga di Setiabudi, nginep di VillaMutiara Cikarang sini juga, enak deh, so homy suasananya... bikin kangen rumah sendiri, banyak makanan juga, ga kayak daerah kosku di Lippo Cikarang sini, susah cari makan coz kompleks perumahan kan dilarang buka usaha apapun. Eh jadi ngomongin makanan hehehe.. back to topic... kita pernah juga berpetualang ke Bandung berdua hehe... keliling FO, nginep di hotel yang lumayan murah, ke Lembang naek angkot berdua ampe malem banget (rencana siy makan macem-macem tapi perut dah ga muat hehe..). Waktu nginep di VillaMutiara sini juga asik, bisa masak bareng sambil cerita-cerita...

Kalo diperhatiin, kita emang ada beberapa kesamaan siy... antara lain... kalo jalan luruuus aja hehe... jadi kadang kalo lagi konsen ngobrol sambil jalan gitu, suka ga ngeliat kalo misalnya ada kenalan yang lewat di sebelah kita. Jadi inget dulu pernah aku (waktu masih ngekos di Surabaya) dilaporin sombong ama ortu temen di Bangkalan ke my dad. My dad langsung bela, "Fifi ga kayak gitu, mungkin ga liat." hehehe... Luv my dad hehehe... Waktu diceritain sempet sebel juga, kok maen tuduh sombong wong aku ga pernah ngerasa ketemu ortu temenku itu kok... hehe... eh back to topic!!! Emm... terakhir ini nemu kesamaan lagi, sama-sama punya cita-cita jadi penulis (cuman spesifikasinya beda kali yah... but mulai sekarang juga dah jalan, mulai mulis maksudnya. Cuman tulisan dia belum pernah dipublish, kalo aku kan udah, di blog ini misalnya hehehe... kan latian juga, "Practice makes Perfect" rite? Rite!!! hehehe... Psstt... dia barusan bilang kalo kayaknya dia jadi tertarik nge-blog gara-gara liat blog-ku ini hehehe...). Apalagi yah? Ntar lagi deh ditambah kalo sempet hehe...

Jarak umur kita jauh banget, taon ini dia 38 'n aku 24, beda 14 taon bow, tapi nyambung aja tuh, apalagi kalo diskusi yang serius. Emang ga selalu sependapat, pernah juga bete, but itulah variasi hehehe... "besi menajamkan besi" gitu deh.. Apalagi dengan beda umur yang jauh, kadang aku ngerasa dalam beberapa hal sepertinya dia ngatur banget harusnya begini harusnya begitu, padahal kadang ya emang beda aja kebiasaannya ato dasar pemikirannya (bukan masalah benar atau salah), juga maybe becoz she's older 'n lebih banyak tau ketimbang aku so dia ngerasa responsible buat nasehatin or ngarahin aku sebagai yang lebih muda. Sebaliknya, mungkin dari sisi dia, dia kudu mahamin aku (dia pernah bilang aku unik banget sampe dia jadi cerewet kalo ama aku hehehe...), soalnya dalam beberapa hal kita emang kayak kutub utara ama kutub selatan, bener-bener bertolak belakang. But 2 nilai terpenting itulah yang aku rasa mempertahankan kedekatan kami... ceilah hehehe.... kayak lagi diinterview infotainment aja hehehe....

And today I'm so grateful to have her as my sista ^_^ Coz selama perjalanan ini kita juga jadi sama-sama belajar memahami 'n mengerti satu sama lain, belajar dari karakter satu sama lain, saling ngedukung, sama-sama hepi ngeliat pertumbuhan kedewasaan 'n better changes yang kami masing-masing alami... and all of them mean so much to me ^_^ Happy Bday Kak...

0 comments: