Find the Beauty

Thursday, May 18, 2006 Fay 0 Comments

Kadang saat aku melihat keluar jendela yang gelap
Semua jalan terlihat buntu
Semua dinding terlihat begitu tinggi
Dan aku tak tahu apakah aku akan mampu melewatinya atau tidak

Seperti berdiri di ujung jalan
Kadang ada pilihan yang samar
Kadang aku hanya bisa memandang kosong
Tapi...

Saat aku perhatikan lebih jelas
Ternyata kaca jendelaku tertutup debu
Penuh goresan tanpa makna
Itu yang membuatku tidak bisa melihat semuanya dengan jelas

Walau banyak hal yang tidak pasti di depanku
Tapi aku sudah bisa melihat satu hal yang jelas
Ada 1 jalan yang pasti di hadapanku
Dia sudah merancang yang terbaik untukku

Meskipun sekarang aku belum bisa melihatnya
Tapi aku melihatnya dalam iman

Dalam sorot teduh mataMu...
Menyinariku saat malam tiba
seperti sepasang bulan sabit dan satu bintang yang bersinar terang

Secercah sinarMu memukauku...
Satu harapan pasti
Yang takkan pernah tenggelam
Yang takkan pernah padam

DiriMu dan janjiMu...

0 comments: