Bethey

Wednesday, June 07, 2006 Fay 0 Comments

Barusan pas istirahat makan siang, ada satu orang kantor yang bikin aku bete banget. Kelemahan dia tu di mulutnya, ga ada penguasaan dirinya sama sekali, or maybe he's just one of some crazy people. sebenernya dah tau dari dulu si kalo mulutnya emang rada error, cuman biasanya bahan yang dia omongin itu ga ada hubungannya ama aku, but tadi kena banget... Huh... sebel banget tau ga, hal yang serius dijadiin becandaan, soal nyawa diomongin tanpa beban sama sekali... Heran, ga nyadar-nyadar juga tu orang, udah menuai berapa kali juga (mulutnya pernah nabrak kaca pintu kantor ampe berdarah, tu peringatan keras tu... ampe bozzku juga dah bilang kalo peristiwa itu warning supaya dia lebih ngontrol mulutnya) tapi masih aja menabur hal-hal negatif 'n sia-sia... Ga heran kalo hidupnya sendiri miserable... apa yang ditabur orang itu juga yang bakal dia tuai kan? Itu dah hukum paten... Gimana mau mengharapkan hasil yang baek kalo yang ditabur ancur semua? Impossible banget...

Tapi setelah aku mikir sambil cooling down, rugi benernya kalo aku kesel ama orang kayak dia... It's just not worth it... God knows all thing 'n Dia menghakimi dengan adil. Apa yang dia tabur juga dia tuai sendiri... Ga ada hubungannya ama aku sama sekali... ya so what getu loh... Like one of my friend said, "seng waras ngalah..." hehe... Justru coz kita tau kebenaran makanya kita mafhum-lah ama orang yang masih gatau 'n ga bisa bedain mana yang bener mana yang salah... Itu emang dah sewajarnya... Sama kayak orang dewasa yang memaklumi perilaku anak kecil... So... ya udah just keep movin' on aja deh...

0 comments: