Got a New Ericsson

Wednesday, June 14, 2006 Fay 0 Comments

Hehehe... Kemaren dah resmi Sony Ericsson K750i jadi hak milikku hehehe... One of my wishes list Ga nyangka bakal dikasih secepat ini Walau second tapi bagus, lagian second-nya juga baru 1 bulan dipake ama pemilik lama... Thank You Very Much God

Trus kemaren juga dibantuin Yoel (temen kantor seruangan IT) waktu serah terima ama check 'n recheck juga... Rada concern juga siy... soalnya pemilik lamanya bohongin aku, maybe she thoughts aku polos banget 'n gatau apa-apa, she lied about the memory card 'n she wanted to keep it for herself. Harusnya memory card itu kan emang bawaan, yang barupun juga udah include. Kalo beli baru, sekarang harganya cuman lebih mahal 325 rebu dari harga yang aku sepakatin ama pemilik lama, coz barang secondnya emang pasarannya segitu. So begitu pemilik lamanya bilang aku ga dapet memory card-nya, Yoel langsung bilang kalo yang baru dah include ama memory card. And she lied, bilang kalo Ericsson tu curang, dulu waktu harganya masih 3 jeti (keluaran baru), emang memory card include, tapi setelah harganya turun ga termasuk. Sempet siy pemilik lama 'n Yoel rada debat gitu (maksudnya benernya dua-duanya dah bete, yang pemilik lama bete coz kibulannya disanggah Yoel, yang Yoel bete coz udah jelas-jelas ericsson tu memory card included tapi kok pemilik lamanya masih ngeyel aja).

Aku juga mulai ga minat 'n emang mo aku batalin aja kalo ga dapet memory card (coz kemaren pemilik lamanya bilang kalo aku dapet semuanya, baru kemaren on the spot dia bilang kalo dia mo nyimpen memory cardnya buat kameranya), kan mending aku tinggal nunggu bentar lagi ampe harga yang baru rada turunan 'n aku bisa beli yang baru aja. Daripada beli second cuman lebih murah dikit 'n kudu ribet lagi beli memory card. Maybe karna pemilik lamanya ini juga dah liat gelagatku yang kayaknya mo mundur getu, akhirnya dia kasih juga memory cardnya, sambil tetep ngomongin kalo ericsson yang baru ga dapet memory card, blah blah blah... Aku mah cuman nyante-nyante aja. Kalo dia boong getu yah itu urusan dia pribadi ama God, toh udah terbukti juga kalo God ga biarin anakNya yang jujur ini ditipu ama dia hehehe... coz God dah mengutus Yoel buat nolong aku hehehe.... Aku juga doa selama proses ini, I want Him to guide me to decide... See... God selalu jagain anak-anakNya yang jujur 'n berniat tulus. Tapi kalo yang niat boongin or licik mah ngapain ikutan pusing 'n bete, biar God yang urus, kan God sendiri yang bilang kalo Dia Hakim 'n Dia yang punya hak penghakiman itu...

Dari dulu aku emang pengen banget Ericsson K750i, dari mulai keluaran barunya, soalnya lengkap, terutama siy karna kameranya dah 2 megapixel, jauh banget dari Nokia 6220ku yang sekarang (Nokiaku kamera VGA). Jadi aku bisa foto apa aja 'n bisa dipindah ke komputer or dicetak tu masih jelas (ada kabel datanya juga), kalo Nokiaku itu kan ga ada kabel data 'n kamera VGA jadi gambarnya blur banget. Trus tambahannya, ada video recordernya juga, radio, MP3, yang laen standar-lah... but emang ya lebih bagus tampilannya.

Satu hal yang aku belajar dari sini tu, dalam keadaan apapun, akan lebih baik kalo kita stabil 'n tetep tenang, jadi kita tetep bisa ngeliat segala sesuatunya dengan netral 'n jernih. Walau aku emang pengen banget dari dulu, but God made me stable, maksudnya aku ga sampe membabi buta gitu (mentang-mentang pengen, trus begitu barang ada di depan mata langsung deal aja). Kak Marcel sampe nanya kenapa aku ga langsung jadiin waktu denger pemilik lamanya mo ngejual tu hp, kan dream come true banget tuh). Aku emang ga langsung deal, mikir trus check 'n receheck dulu, wong sempet batalin juga kok, pokoknya ga sekali jadi deh. Pertama dah kayaknya mo jadiin, tapi aku minta waktu dulu, trus pemilik lamanya sempet batalin coz masih sayang katanya, trus eh ternyata pemilik lamanya telpon bilang jadi deh, trus aku sempet nawar lagi 'n ga bisa harga segitu katanya, so sempet batal lagi, trus eh ternyata pemilik lamanya bilang ya gapapa kalo aku bisanya segitu. Tapi sampe tahap itu aku belum bilang kalo aku bener-bener deal. Sampe kemaren itu kan aku sempet mo batalin lagi (gara-gara memory card-nya ga dikasih), sampe akhirnya dikasih 'n Yoel dah check kalo itu emang bener-bener barang bagus, baru deh akhirnya deal juga, uangnya juga dah aku transfer kemaren malem.

Engga salah kalo kita menginginkan sesuatu 'n seneng banget pas sesuatu itu ada di depan mata. Tapi better if kita juga ga buru-buru 'n kudu berhikmat, supaya kita ga nyesel belakangan 'n rugi. Toh kalopun sesuatu itu akhirnya ga kita dapetin, ya udah berarti emang bukan yang terbaik buat kita, coz kalo itu yang terbaik buat kita, God pasti buka jalan. Pokoknya slow down 'n berhikmat itu penting banget... Gara-gara ini aku juga jadi semakin diteguhin kalo emang God yang pegang kendali, 'n He's definitely want the best for His children

0 comments: