Refresh

Friday, June 16, 2006 Fay 0 Comments

Kemaren siang tu puncak ke-labil-anku, mana ada meeting buat JDC Writing Contest lagi... udah kayak ngawang... Abis lunch aku langsung balik ruangan, sms ke kak Marcell: "Feels like just wanna runaway.. Or just disappear.." Sore aku pulang kos juga masih rada hang... Sampe pas waktu nyalin list contacts ke ericsson, kak Marcell bales sms: "Serap aja semua suasana hati or lingkungan yang ga enak, coz di tangan orang seperti Fay semua itu tetap indah saat diperas. Tuhan tetap sedang duduk 'n menemanimu. GBU" ama "Kalo bulan ga keliatan malam ini, bukan berarti dia ga ada. Tunggu apalagi.. kertas sudah menunggu jemarimu menari dan ajak hatimu ungkapkan syukur." Thanx Kak Marcell

Kalo diinget-inget, aku hang kayak gini bukan cuman sekali ini, 'n aku selalu bisa ngelewatin itu semua by His love.. Dia yang ngingetin kalo aku masih punya banyak berkat-berkatNya yang laen. Dibanding mikir hal-hal yang aku ga punya atau yang hilang, better if I focus ke hal-hal yang aku punya, yang udah Dia percayain ke aku, hal-hal yang bisa menghangatkan hatiku, hal-hal yang membuktikan bahwa Dia teuteup memelihara aku gimanapun keadaan yang aku alamin... and bahwa I still have a bright future, harapanku ga bakal ilang gitu aja, coz He had promised me about that. And His promises never fail.

Jadi inget dulu pernah didoain Pak Mark waktu wisuda Basic Training akhir taun 2004, dia bilang bahwa kalo aku ngerasa setiap hari aku ngelakuin hal yang sama 'n mengalami hal-hal yang sama, jangan putus asa coz semua itu emang bagian dari proses 'n perjalananku. Aku harus tetep sadar bahwa aku seperti anak panah yang lagi diluncurkan Tuhan ke suatu tujuan, 'n ada masa berikutnya yang akan datang. Itu jadi bikin aku refresh about His plan... Bahwa aku ga melalui semua (yang kayaknya begitu sama 'n begitu datar, nothing really fun... gelombang labil... semua yang keliatannya sama aku lalui hari demi hari) ini dengan sia-sia, this is just a part of His whole big plan upon my life. Cuman kadang aku begitu hanyut ama bisikan iblis in my mind sampe aku mulai bisa memetakan masa depanku tetep sama aja kayak saat ini, atau mulai mereka-reka masa depan yang membingungkan, atau jadi blank. Tapi kenyataannya of course ga sama, saat-saat ini bakal lewat 'n berganti dengan saat-saat baru, sama kayak musim yang selalu berganti. Semua perubahan alam dipake Tuhan buat ngingetin kita manusia, bahwa di dunia ini satu-satunya hal yang abadi adalah perubahan itu sendiri... and I shall remember that deeply...

Last night abis baca sms dari Kak Marcell, aku dengerin lagunya VOG "Tak Pernah Tertidur"... jadi kerasa damai... Yup... Dia emang ga pernah tertidur 'n ga pernah membiarkan aku gitu aja... Perjalananku dari mulai awal kenal Dia sampe sekarang cuman membuktikan bahwa Dia emang my best friend, Sahabat yang selalu setia, Pribadi yang paling ngerti aku, Sumber inspirasiku, my Shepherd... He's The One yang ga tergantikan... I might not always know what, who, where, why, when, or how the things goin' on in my life, tapi ada Satu yang bisa aku andelin, I know I can trust Him, coz He knows better than me and He wants the best for me

0 comments: