Pandanglah Aku

Saturday, June 10, 2006 Fay 0 Comments

Orang-orang yang kau sayangi bisa datang dan pergi
Ada saat dimana kau bisa memeluk mereka
Namun ada saat dimana kau harus merelakan mereka
Tapi pandanglah Aku...

Jika ada seseorang yang mendekat padamu lalu meninggalkanmu
Itu bukan karena kau tidak berarti
Bukan pula karena kau tidak berharga
Tapi karena dia telah memilih jalan hidupnya sendiri

Bagiku
Engkau seharga nyawaKu sendiri
Karna cintaKu padamu tak berbatas...

Jika kau pernah terluka
Dan kau terlalu takut untuk membuka hatimu kembali
Pandanglah Aku...

Akulah Bintangmu...
Dan pelitaKu telah Kunyalakan di hatimu
Aku pasti akan menuntunmu jika kau mau
Tak ada kegelapan jika kau bersamaKu

Perhatikan ini...
Jika pelitaKu ada pada seseorang
Dia akan menghargaimu sama seperti Aku menghargaimu

Namun setiap orang tetap mempunyai kebebasan untuk memilih...
Sama seperti kebebasan yang Kuberikan kepadamu
Aku mencintaimu...
Namun Aku menunggumu untuk mencintaiKu dari hatimu sendiri

Jika cinta sempat menyapamu
Namun ternyata hanya sementara
Ingatlah bahwa itu pilihan yang bebas

Jika kau menggantungkan kebahagiaanmu pada seseorang
Kau pasti akan kecewa
Namun kau bisa mengandalkan cintaKu
Karna Aku tak bisa mengingkari janjiKu sendiri

Saat keraguan dan kebimbangan datang padamu
Pandanglah Aku...
Aku tetap mempunyai masa depan terbaik untukmu
Dan kesetiaanKu bersamamu di sepanjang perjalananmu

Cinta SejatiMu

Aku

0 comments: