Tips Ngadepin Bete

Wednesday, June 07, 2006 Fay 0 Comments

Gara-gara barusan bete hehehe... jadi ada ide nulis tips gimana caranya nge-handle kita sendiri kalo lagi bete...

Kalo aku siy, misalnya lagi bete ama orang atau peristiwa tertentu, or lagi ga mood, aku lebih milih nulis, paling enak siy nge-blog yah hehe... secara aku bisa online free juga di kantor hehe... ato kalo di kos ya nulis diary... pokoknya numpahin semua dulu ke something yang ga bisa ngomong balik hehe... Bukannya apa, soalnya kecenderungan orang tu (walopun dia berusaha keras jadi pendengar yang baek) selalu pengen ngasih solusi. Itu maksud yang baek banget... cuman waktunya kurang tepat, coz pada tahap awal bete, yang aku butuhin tu numpahin dulu semua kekesalan, baru setelah itu aku siap nerima alternatif solusinya atau dengerin pendapat orang laen. Selaen itu juga, kasian orang yang ditumpahin hehe... ga ngapa-ngapain tapi kena semprot juga hehe... Dat's why aku lebih milih "menyepi" (yea, just me, my God 'n something that can't talk 'n bisa ditulisin hehe...) buat cooling down dulu... baru setelah itu meet other people lagi...

Ya cara masing-masing orang beda-beda kali yah... Cuman dari yang selama ini aku jalanin, itu caraku ngehandle bete siy. Pernah juga kelepasan, numpahin ke temen pas lagi bete, tapi ya itu, waktunya ga tepat jadi terpaksa aku telen nasehat temen dulu, but it didn't work well on me hehe... Ya udah jadi laen kali aku lebih milih use my way aja dah kalo lagi bete... And the most important part is... He always can cheer me up , thanx a lot God

0 comments: