A Valuable Thing

Thursday, June 15, 2006 Fay 0 Comments

Kemaren malem... sampe tadi pagi... aku labil banget... Rasanya emang hampir sama kayak saat-saat sebelon keberangkatanku ke Lipo Cikarang dari Surabaya. I did have a plan to go back to Surabaya, maybe next year (lihat postingan sebelumnya "Timeline 'n Deadline"). I thought maybe it's becoz aku ngerasa hari-hari berlalu begitu cepat 'n aku terus ngelakuin hal yang sama, tanpa tau kepastian about my next step setelah aku ga di sini lagi...

Kayak yang udah aku ceritain, mulai tahun 2006 ini, terutama bulan-bulan terakhir ini, aku emang sering banget labil... feel alone, bosen... aku cuman gamau ntar aku sampe jadi makin 'membeku'... Sebenernya hari libur Sabtu emang bisa dipake buat total rest siy... toh kalo pergi pun itu cuman ngabisin waktu aja ('n ngabisin uang tentunya hehe... abis seret siy), tapi kebanyakan Sabtu tu cuman ngendon sendirian di kos, yang laen kalo ga pada pulang ke jakarta / Bekasi ya pada pergi, paling yang di rumah cuman aku ama Yanti, tapi bentar lagi Yanti mo berenti kerja 'n balik ke kampung halamannya... sendirian lagi deh... Pengen mudiiiikkk... sigh... I just want something... something... Dulu aku ga kayak gini, dulu aku bersemangat... But kenapa di sini aku jadi tambah mellow, sering mellow 'n jadi labil ga jelas... bener-bener perasaan yang ga enak...

Kalo labil tu ga enak banget, mo ngapa-ngapain jadi males, 'n kalo dengerin lagu mellow, inget my family, my friends, ngebayangin ke depannya gimana ... bawaannya jadi nangis... Aku juga ga mau sering labil, but that's the fact... Dan berkali-kali aku serahin semua ke Dia, coz kalo aku mo mikir sekeras apapun, itu percuma, malah bikin aku makin tertekan...

And aku jadi tau satu hal berharga yang terhilang... it's a friendship... aku suka ngabisin waktu ngobrol berdua ama temen deket cewek, jalan bareng, enjoy times together,... I'd prefer to have few close friend daripada punya banyak temen tapi ga deket or cuman di permukaan aja. But the problem here is... ga banyak orang yang bisa klik ama aku di sini, ga kayak di Surabaya. But anyway, aku tetep bersyukur daripada ga ada sama sekali... Maybe labil ini juga pengaruh karna efek dari kejadian terakhir (keputusan untuk ga berteman deket lagi ama one of my close girl friend...). I really need Your help God... Please set me free from this labil feeling... I wanna have some friendships... and a warm community (like my second family at Surabaya) ... I wanna rise again so I can max with everything I do..

0 comments: