Can't Wait To Go Home

Monday, July 24, 2006 Fay 0 Comments

Tadi aku baru dapet kepastian dari temen kantorku (kan kita janjian bareng kalo pulang ke Surabaya) kalo kita mo pesen tiket kereta api buat ntar mudik Agustus. Aaaa...!!! ^_^ Now all I'm asking is just some cheap tickets hehehe... Can't wait to go home! ^_^

My plan, dari yang terpenting deh, aku kan mulai doa about my next steps ahead... Aku pengen God nunjukin titik terang ato pencerahan tentang langkah ke depanku itu, tentang kerjaan juga... Coz like I've told y'all aku ga bisa bayangin lama-lama di sini coz I'm a single child. Aku sendiri juga kayaknya ga betah lama-lama alone without family di sini, akhir-akhir ini aja homesicknya tambah sering... hehe... Thank God banget kalo ntar pas kepulanganku ini God ngasih kejelasan about my next job (if He planned me to go back to Surabaya in a short time or soon), coz I need it so bad...

The next plans... aku pengen banget makan makanan deket kosku di jalan Mataram hehehe... trus ke Pasar Atom 'n TP, ketemu ama temen-temenku juga. Di rumah pengen meluk Miky (my adorable cat) 'n foto-foto ama dia 'n my family 'n my home, trus dicetak 'n dipajang hehehe.... I just dun't wanna miss a moment...

0 comments: