Online Encourager Community

Friday, July 28, 2006 Fay 0 Comments

Today... abis bikin puisi aku buka email, eh ternyata ada reply dari Veranita tentang postingan di blog-ku kemaren yang judulnya "When Syndrom Comes Super-J is Here". Serasa nemu temen senasib hehehe... sama-sama introvert, sama-sama pernah ngalamin (cuman aku belon tau detailnya...) Kapan-kapan share stories yo Ver?

Yang paling susah dilakuin tapi kudu dilakuin juga: "kita sendiri yang harus berusaha menempatkan diri supaya orang lain pun tidak merasa asing dengan diri kita." And yang jadi bikin aku yakin lagi buat terus walk in faith is: "Tentang pekerjaan- jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan, terkadang situasinya membuat kamu terjepit, seperti seakan2 pengen quit the job, tapi biasanya suara Tuhan itu tidak menyatakan untuk terburu-buru untuk mengambil keputusan, dan seandainya Dia menyatakan kamu harus berhenti, kamu akan dikasih kemantapan untuk keluar. Memang Tuhan itu kerjanya tidak bisa kita atur, tapi kerja Tuhan itu teratur dan terpola." Filipi 4:4-6 itu klik banget... yang ntar hasilnya Filipi 4:7 Itulah yang ilang dari aku akhir-akhir ini...

Trus aku sempet explore 'n buka salah satu tulisan di blognya Andry yang judulnya "God's Plan"... Buset kena semua... Terutama tentang "Dont Worry" ama cerita temennya yang melihara burung merpati itu (pas banget kalo dibilang merpati lambang Roh kudus): "Saya punya teman yang punya burung merpati. Biasanya burung itu di taruh di dalam sangkar terbuka sedikit di atas pohon. Suatu hari, burung itu tidak mau masuk ke dalam sangkarnya. Padahal biasanya tanpa disuruhpun dia sudah masuk ke sana sebelum gelap. Tapi hari itu, entah kenapa, meskipun sudah di paksa masuk, burung itu keluar lagi dan berjalan mondar-mandir di tanah. Teman saya akhirnya naik ke atas sangkar dan betapa dia terkejut! Di sana ada ular! Setelah dia mengeluarkan ular itu, si Merpati masuk dengan sendirinya."

Diz is why aku kasih judul "Online Encourager Community Part 2"... Coz walopun cuman ketemu secara online, lewat blog pula, tapi bener-bener bisa saling ngedukung 'n nguatin satu sama laen... Semua jadi bikin aku tambah amaze aja ama Dia... Thanx a lot ya Ver 'n Dry...

0 comments: