Feels "Home" 'n a Boredoom

Monday, July 24, 2006 Fay 0 Comments

I miss writing at this blog hehehe... Kemaren jumat ga sempet nulis soalnya, cuman bikin kategori baru "recipes" 'n copy paste kumpulan resep yang dulu aku tulis di "journal". Ada kejadian jumat kemaren, yang sempet bikin aku bete banget...

Kamis pagi kemarennya lagi, Kak Prima kan ngasih tau kalo ortunya nginep di Jakarta, rada lama kayaknya, 'n nanya apa aku mo nginep rumahnya yang di Villa Mutiara apa enggak. Coz dulu aku kan emang sering nginep rumahnya 'n masak-masak bareng, tapi sejak ortunya pindah ke sini aku jadi ga pernah 'n ga bisa nginep lagi. Na ni kesempatan kan jarang banget, aku dah mulai excited aja 'n ngebayangin enaknya ntar kalo nginep. Di Villa Mutiara kalo Sabtu 'n Minggu pagi ada pasar kaget, banyak makanan rakyat hehe... ada bubur ayam, ketoprak, gado-gado, nasi kuning, mie ayam, ice cream, banyak warteg 'n toko-toko kecil getu... 'n rada rame, ga kayak Lippo Cikarang yang sepi... Lebih mirip suasana rumah getu (secara rumahku di Bangkalan juga deket alun-alun, jadi kerasa banget hiruk pikuk kehidupan sekitar rumah hehehe...). Kalo di Lippo Cikarang sepi, ya maklum daerah perumahan, di sekitar rumah juga ga ada yang jual makanan or toko, pan dilarang buka usaha di rumah... Dat's why aku suka nginep di rumah kak Prima... Yang ga tahan cuman satu, jauh banget dari kantor... Kalo pulang pergi dari rumah kak Prima ke kantor tu kayak perjalanan jauh hehe... hiperbola dikit... hehehe... maybe karna aku kebiasaan deket banget 'n tinggal jalan kalo dari kos...

Na, Jumat pas aku dah siap-siap, dah bawa ransel ke kantor. Siang menjelang sore getu baru ada anak kantor yang minta tolong aku anter tiket konser GMB ke salah satu distributor a.k.a. contact person di GBI Cikarang (news flash: aku ikut DATE = komselnya JPCC di Cikarang, yang mo ngadain konser GMB Agustus ntar). And it screwed me up. Aku kan dah rencana jumat sore langsung ikut kak Prima belanja di mall trus pulang ke rumahnya. Na kalo aku harus anter sabtu ke GBI, jelas brarti abis nganter aku baru bisa belanja (alone) 'n then ke rumah kak Prima (alone) naek ojek, 'n sabtu pagi aku melewatkan pasar kaget di deket rumah kak Prima. Aku cuman ga suka aja, kesempatan nginep di kak Prima dah jarang banget, aku dah pengen banget, tapi gara-gara satu ini tu ngacoin semuanya. I think it's just becoz I really need refreshing... so bad... but aku cuman ga suka aja kenapa satu aja kesempatan yang bikin aku hepi (yang jaraaaaang banget bisa kejadian) trus I have to sacrifice becoz of this? Honestly, aku ga rela... bener-bener ga rela... coz dari awal aku emang ga ada beban dari hati buat konser ini. Asli it's just becoz an obligation as a DATE member.

Sampe aku jalan pulang balik ke kos Jumat sore itu, I'm labil... I mean aku ga rela, but aku juga bertanggungjawab nganterin tiket, so I have no choice. Sampe kos, suddenly inget ada anak kos yang GBI juga, so akhirnya aku nitip dia 'n singkat cerita aku jadi malem itu langsung nginep di kak Prima. Baru tadi pagi sms temen kosku nyampe, dia ngasitau kalo ternyata dia ga ketemu ama contact personnya itu, jadinya aku rencana ya selasa deh aku ke GBI, nganterin sendiri. Gatau deh, aku pusing ngurusin ini semua... I don't think I can handle these matters... ada writing contest, ada konser GMB, rencana mudik, all in August 'n I just can't focus... Gataulah... I'm in a lower point... I know I have to move forward 'n stand up... I just need time... God help me...

Lanjut cerita selama di rumah kak Prima... hehehe... Sabtu pagi aku beli nasi uduk, telor 'n tempe bacem, mie goreng dikit... full teng!!! Kak Prima beli bubur ayam. Trus kita bikin puding coklat, saus coklat, goreng adonannya kak Prima,.. huah kenyang banget. Minggu pagi ke pasar kaget, beli ketoprak (kak Prima beli mie ayam), beli tape, trus sendal jepit (sendal jepitku di kos rusak), and beli jaket jeans yang panjang (aku dah lamaaa banget pengen jaket jeans panjang kayak getu hehehe... Thanx God! ^_^). Trus sambil nonton TV kita makan pagi, 'n then kak Prima nyuci 'n aku mandi keramas... Trus goreng rempeyek 'n pangsit goreng (kulit pangsit doang, ga pake isi hehehe...), masak nasi goreng, makan puding yang kemaren, goreng tape, nyam nyam deh... full abeeezz.... Sabtu malem 'n Minggu malem sempet terlintas... feels like home... aku betah aja, feel comfort... rasanya males banget kalo inget besoknya (which is today) dah kerja lagi... Tadi pagi bikin nasi goreng gurih, dibuat bekal makan siang di kantor, ama sosis goreng hehehe... Giling salut banget buat working moms, pagi-pagi nyiapin makanan ama nyiapin anak buat sekolah, trus kerja ampe sore... and so on and so on... aku aja tadi bangun jam 4 lebih demi bikin bekal sekarang dah ngantuk hehehe...

I really need to be refreshing, out of my daily routines... coz lately I feel like I'm stuck in a huge boredoom... Makanya pengen pulang... balik aja ke Surabaya 'n find a new job... I dunnow... Help me God... Guide me... I love my job here but I don't feel comfortable with the people 'n the neighbourhood... I miss my own family and my own friends... I give this matter to You God...

0 comments: